Bahan-Bahan Untuk Membuat Obat Hernia

17 Nov 2014

Bagi pria, hernia menjadi penyakit yang begitu menyiksa. Mereka yang mengidap penyakit ini akan kurang lancar dalam buang air kecil, bahkan kehilangan nafsu makannya.Menderita penyakit ini membuat mereka susah melakukan berbagai aktivitas, terutama aktivitas berat yang juga bisa menjadi pemicunya. Benjolan yang ditimbulkan, meskipun tidak sakit tentunya akan bertambah besar seiring berjalannya waktu, terutama ketika perut tertekan dan si penderita sedang berdiri. Biasanya, hernia disembuhkan dengan cara dioperasi. Namun, bagi Anda yang menderita penyakit ini, tak perlu khawatir lagi karena ada cara lain yang bisa Anda tempuh. Menjajal berbagai obat hernia alami bisa jadi membantu Anda. Dengan obat hernia alami, Anda juga tak perlu menghabiskan banyak uang untuk melakukan operasi.

Beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan sebagai obat hernia antara lain :

- Alpukat dan nanas bisa menjadi asupan nutrisi yang baik untuk para penderita hernia. Keduanya dapat meredakan peradangan, nyeri, serta pembengkakan akibat gangguan penyakit ini. Cara mengonsumsinya mudah, Anda bisa memakannya secara langsung maupun membuat jus dari kedua buah tersebut.

- Brokoli, kubis, dan labu adalah tiga serangkai yang paling tepat untuk memperkuat otot-otot yang mendukung DNA Anda dalam melindungi berbagai organ internal ketika sedang mengidap penyakit hernia.

- Bahan alami yang terkandung dalam susu juga bermanfaat untuk menyembuhkan hernia. Tidak ada salahnya Anda mengonsumsi segelas susu di pagi hari ketika perut masih kosong. Dengan mengonsumsi susu sebelum makan, Anda dapat meringankan rasa sakit yang ditimbulkan oleh gangguan hernia. Akan lebih baik jika Anda juga menambahkan kunyit ke dalam susu.

- Teh hijau juga sangat baik untuk proses penyembuhan hernia. Dengan satu cangkir teh hijau untuk dua kali sehari, tentunya sangat baik bagi penderita hernia.

- Makanan berbahan gandum juga baik dan alami untuk obat hernia. Selain dapat dikonsumsi untuk diet harian, makanan ini juga baik untuk pergerakan usus dan mampu menghilangkan rasa sakit bagi penderita hernia.

Nah dengan bahan-bahan alami obat hernia ini, Anda bisa meredakan rasa sakit. Konsumsi obat hernia tersebut secara teratur, dapat menghilangkan penyakit Anda secara bertahap. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk mengonsumsi bahan makanan tersebut, daripada harus melakukan operasi dan membeli berbagai obat yang harganya mahal.

“untuk mengatasi penyakit hernia tidaklah susah cukup konsumsi obat hernia dan memakai celana terapi hernia secara perlahan penyakit hernia anda akan sirna, dan kunjungi link sumbernya Celana Pengobatan Hernia .”

Kembalilah ke bahan yang alami. Begitu banyak yang bisa Anda manfaatkan untuk mengobati penyakit, termasuk hernia. Selain alami, obat hernia tersebut juga aman karena tidak mengandung berbagai zat yang membahayakan bagi tubuh. Jadi, Anda tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya. Akan lebih baik jika Anda juga melakukan yoga di samping mengonsumsi obat hernia alami tersebut. Selamat mencoba, semoga Anda lekas sembuh.

Baca Juga:

Celana Hernia

Artikel Terkait:

Manfaat Telur Untuk Obat Hernia

Membuat Obat Hernia Dengan Biji-Bijian

Obat Hernia Herbal Dan Celana Hernia Magnetik


TAGS obat hernia


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post